Selasa, 18 Desember 2012 - 21:53:09 WIB
Muyi Putri Pak Ganjar
Diposting oleh : Hary Susanto
Kategori: Umum - Dibaca: 6304 kali

Rabu, tanggal dua belas bulan dua belas tahun dua ribu dua belas tepatnya pukul 16.00 salah satu warga gading permai yatu Ibu Heni Purwaningsih merasakan tanda-tanda melahirkan. Perkiraan dokter bayi yang akan lahir pada tanggal 18 des 2012 terseibut ternyata minta maju pada tanggal yang cantik. Dengan dibantu Bu RT yang memang berprofesi sebagai Bidan membawa Ibu Heni ke tempat bersalin Ibu Hj. Syamsiah alias Bu Syam. Sementara sang suami Bapak Ganjar Kurniawan masih tampak mondar-mandir mempersiapkan segala sesuatunya sembari berharap-harap cemas. Dan benar saja tepatnya pada pukul 21.12 malam sang Baby lahir dengan jenis kelamin perempuan berat 3,2 Kg. Hari berikutnya pada siang hari Baby dan Ibunya dibawa pulang. Mendengar kabar kepulangan Ibu dan bayinya pengurus langsung menjenguk dan segera mendapat kabar dari Bp. Ganjar agar waktu muyi menunggu kabar dari beliau. Dan benar saja tanpa waktu lama waktunya pun ditentukan Muyi bersama diagendakan Senin malam Selasa, tanggal 17 Des 2012 habis magrib. Tanpa menunggu lama sms gatewaypuen disebar.

 Senin ba'da magrib seperti biasa dengan tanda teng teng teng teng tiang telpon semua warga keluar dan berbondong-bondong ke kediaman Pak Ganjar. Ajak Istri ajak anak. Pokoknya agendanya muyi dan makan. Karena sudah ada bocoran siangnya Pak ganjar pinjam piring Bu RT. Jadi apalagi... Dengan senyum ramah Keluarga Pak ganjar menyambut kita semua untuk bertemu bayi dan beramah tamah. Tanpa menunggu lama Pak RT pun dipersilahkan terlebih dahulu untuk mengawali makam malam yang sudah disediakan khas Peniron. Nasi putih ada, nasi oyek juga ada. Nasi putih sudah ada sayur lauk dan jodohnya, nasi putih juga begitu. Mau dicampur ya boleh-boleh saja. Diawali Pak RT dan pengurus dan diikuti semua warga. Sampai acara makan selesai Ketua RT memberikan sambutan mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadirannya. Sekaligus menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan dalam penyambutan Bapak/Ibu semua. Sebagai Ketua RT beliau Bapak Tantowi juga sebaliknya menyampaikan terimakasih telah disambut dengan luar biasa, dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, maklum saja istri dan anak semuanya dibawa, dengan adanya nasi oyek beliau juga jadi terkenang masa lalu pada 6 tahun lalu semasa bertugas di Peniron. Mewakili segenap warga Ketua RT memberikan tali asih kepada Bapak Ganjar.

Akhirnya segenap warga gading permai menyampaikan: TURUT BERBAHAGIA ATAS KELAHIRAN ANAK KEDUA DARI IBU HENI PURWANINGSIH DAN BAPAK GANJAR KURNIAWAN. SEMOGA PUTRINYA MENJADI ANAK YANG SOLEHAH, BERBAKTI KEPADA ORANG TUA, BERGUNA BAGI NUSA BANGSA, DAN AGAMA. AMIN.



0 Komentar :